22 Nov 2010

TESTIMONI

“Ini akan membuat Anda mengetahui makna dan tafsir setiap kata dari ayat Al-Qur’an.” (DR. Hidayat Nur Wahid, mantan Ketua MPR RI)

“Buku ini tidak hanya mengalihbahasakan, tetapi juga menafsirkan kata per kata ayat-ayat Al-Qur’an secara ringkas, sehingga para pembaca dapat memahami arti dan makna setiap kata dalam Al-Qur’an.” (DR. Ahmad Hatta MA., Sang Penulis)

“Tafsir Qur’an Per Kata ini sangat membantu untuk memudahkan pemahaman Al-Qur’an yang dibutuhkan oleh setiap Muslim.” (Prof. DR. Ahmad Satori Ismail, Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah-Jakarta, Ketua Umum IKADI (Ikatan Da'i Indonesia)

“Tafsir Qur’an Per Kata merupakan kontribusi ilmiah terhadap Al-Qur’an dengan merujuk kepada referensi yagn mu’tabar (diakui). Sebuah tafsir yang wajib dimiliki oleh setiap muslim yang ingin merasakan kelezatan membaca Al-Qur’an.” (Ust. Ahmad Kusyairi Suhail MA., Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darul Hikmah)

“Baru pertama kali ini saya menemukan tafsir yang sangat mudah dan baik terutama bagi pemula dalam memahami Al-Qur’an. Tafsir ini sungguh sangat bermanfaat bagi pembaca yang tidak paham bahasa Arab dalam memahami maksud kata per kata dari ayat-ayat Al-Qur’an.” (DR. Amir Faishol Fath MA., Doktor bidang Tafsir dari International Islamic University, Islamabad, Pakistan)

“Karya ini memudahkan kita untuk menyelami kandungan makna dalam setiap ayat.” (Drs. H. Amidhan, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat)

“Di zaman yang serba instan dan cepat, dibutuhkan juga cara belajar memahami Al-Quran yang cepat. Tafsir Qur’an Per Kata adalah cara cepat belajar memahami Al-Qur’an. Tafsir ini sangat baik digunakan untuk belajar otodidak atau diajarkan di majelis taklim dan lembaga pendidikan Islam.” (KH. DR. Ahzami Samiun MA., Dosen Tafsir Pascasarjana, UIN Syarif Hidayatullah-Jakarta)

“Tafsir Qur’an Per Kata ini lebih dari sekadar terjemah kosa kata Al-Qur’an, tetapi juga merupakan tafsir ringkas yang disusun berdasarkan kosa kata yang sangat membantu pembaca memahami tafsir setiap kosa kata sekaligus tafsir ayat secara utuh.” (KH. DR. Muslih Abdul Karim MA., Dosen Tafsir IIQ (Institut Ilmu Al-Qur’an)-Jakarta, Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Qur’an-Depok, Jawa Barat)

“Sebuah tafsir Al-Qur’an yang ringkas namun menyeluruh dengan memperhatikan aspek-aspek penafsiran. Semoga karya ini membuat pemahaman umat terhadap Al-Quran semakin baik dan benar.” (DR. Atabik Luthfi MA., Alumnus Fakultas Qur’an Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia. Doktor bidang Tafsir di University Malaya, Malaysia)

“Karya yang sangat bermanfaat dan dinanti umat untuk mempermudah pemahaman terhadap Al-Qur’an. Dengan tafsir ini, pembaca yang tidak bisa bahasa Arab bisa menikmati kebenaran dan keindahan hidayah Al-Quran kata per kata.” (KH. DR. Mu’inudinillah MA., Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Ibnu Abbas-Klaten, Ketua Program MPI Pascasarjana UMS Surakarta)

“Subhanallooh, inilah cara Allah mengajarkan para pecinta Al-Qur’an untuk semakin mencintai Al-Qur’an. Karena dengan mudah memahami, menumbuhkan kekuatan cinta kepada Allah dan Al-Qur’an, sehingga hidup kita pun hidup bersama Al-Qur’an.” (Ust. Muhammad Arifin Ilham, Pemimpin Majelis Dzikir Az-Zikra)

“Buku ini sangat membantu bagi yang ingin memahami Kitab Suci Al-Qur’an. Saya merekomendasi dan memberikan kepada teman-teman sebagai gift yang sangat bermanfaat.” (DR. Ahmad Riawan Amin, Ketua ASBISINDO (Asosiasi Bank Syariah Indonesia))

“Pemahaman komprehensif terhadap Al-Qur’an merupakan suatu kebutuhan, karena Al-Qur’an adalah manhajul hayah (kurikulum kehidupan) kita. Oleh karena itu upaya-upaya sistematis yang terencana menggali Al-Qur’an ini merupakan hal yang patut kita respons dan kita hargai.” (Prof. DR. KH. Didin Hafidhuddin MS., Guru Besar IPB-Bogor)

“Saat ini umat sedang sangat kehausan buat memahami Al-Qur’an tetapi kesulitan karena mereka tidak menguasai bahasa Arab. Buku ini telah memberikan jawaban secara pas dan benar tentang kebutuhan umat Islam.”  (DR. KH. Anwar Sanusi, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Lembah Arafah-Bogor)

“Sebagai orang tua, bagi saya keberadaan Al-Qur’an seperti ini juga membantu untuk menjawab pertanyaan anak-anak dan mengantarkan buah hati pada pemaknaan yang lebih dalam akan firman-Nya.” (Asma Nadia, Seorang Penulis terkenal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar